Penusukan di SMA Banjarmasin, Anggota DPR RI Harapkan Proses Hukum Berjalan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 07 Agustus 2023

Penusukan di SMA Banjarmasin, Anggota DPR RI Harapkan Proses Hukum Berjalan

BERITABANJARMASIN.COM - Viralnya video rekaman CCTV penusukan siswa di salah satu SMA negeri di Banjarmasin beberapa waktu lalu membuat anggota DPR RI Komisi III turut berkomentar.

Salah seorang anggota Komisi III DPR RI yakni Sultan Khairul Saleh mengaku sudah melihat rekaman video kejadian tersebut. "Saya sempat melihat videonya. Ada tiga kali tusukan," ujar Sultan Khairul Saleh.

Menurut Khairul Saleh meski kejadian tersebut dilakukan oleh anak di bawah umur, namun pihaknya berharap proses hukum bisa tetap berjalan sesuai prosedur.

Mantan Bupati Kabupaten Banjar tersebut juga menyampaikan bahwa proses hukum sendiri saat ini sudah berjalan di Polresta Banjarmasin. "Jadi kita serahkan kepada Polresta Banjarmasin yang menyidik kasus ini," ucapnya.

Sebelumnya viral video CCTV penusukan sesama pelajar SMA 7 Banjarmasin, dalam cuplikan video yang tersebar tersebut, pelaku berinisial ARR (15) mendatangi korban yakni MRN (15) yang sedang duduk dan langsung menusuknya.

Korban MRN pun mengalami luka serius di bagian bahu, pinggang hingga perut dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Ulin Banjarmasin.

Pelaku ARR sendiri usai insiden berdarah, langsung diamankan jajaran Satreskrim Polresta Banjarmasin. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner