Selain Promosi Wisata, Nanang Galuh Mesti Bawa Nama Baik Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 03 Agustus 2023

Selain Promosi Wisata, Nanang Galuh Mesti Bawa Nama Baik Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Nanang dan Galuh Kota Banjarmasin dipinta untuk membawa nama baik Kota Banjarmasin, baik secara pribadi maupun pada event-event resmi disamping juga sebagai sarana promosi wisata dan budaya kota berjuluk Seribu Sungai itu.

Hal itu disampaikan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina sesaat usai menghadiri dan menyerahkan hadiah pada gelaran Grand Final Nanang dan Galuh Kota Banjarmasin Tahun 2023 di Grand Pallace Mitra Plaza Banjarmasin, Sabtu 29/7/2023.

"Paling mendasar sebetulnya adalah Nanang Galuh ini kan punya karakter, Dia akan membawa nama baik kota. Baik secara pribadi pada event-event tertentu dan juga event kedinasan, termasuk mendampingi kepala daerah dalam banyak kesempatan," kata H Ibnu Sina.

Atas dasar hal itu, Ia berpesan seorang Nanang maupun Galuh Banjar, harus menjadi pribadi yang betul-betul bisa mewakili kota, karena mereka adalah duta-duta yang akan membawa nama baik kota Banjarmasin. 

"Nanang Galuh ini adalah duta harapan kami. Memang mereka semakin memperkuat pemahamannya tentang seni dan budaya kota Banjarmasin, termasuk pariwisata kota Banjarmasin. Jadi mereka bisa bercerita, mereka bisa menarik orang lain untuk datang ke Banjarmasin, harapan kami ya," bebernya.

Selain itu, H Ibnu Sina juga mengucapkan selamat kepada seluruh finalis Grand final Nanang Galuh kota Banjarmasin Tahun 2023. "Mereka-mereka semua punya kesempatan yang sama dan sangat sangat layak untuk menjadi wakil representasi kota Banjarmasin dalam aspek seni budaya dan juga pariwisata kota Banjarmasin," tutup H Ibnu Sina.

Grand final Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin Tahun 2023 itu turut dihadiri Wakil Walikota, H Arifin Noor, Sekda Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua TP-PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua TP-PKK, Hj Hardiyanti, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati, Forkopimda, Kepala SKPD dan jajaran terkait lainnya.

Informasi terhimpun berikut nama para pemenang dalam grand final Nanang Galuh Tahun 2023 diantaranya :
Nanang Banjar, Muhammad Irfan Perdana
Wakil I, R Pramudya Ridho Pratama.
Wakil II, Najib
Wakil III, Ray Shandi
Wakil IV, Muhammad Jordan Ibrahim
Wakil V, Thriq Thalib

Galuh Banjar, Naila Nur Azizah
Wakil I, Fatimah Azizah
Wakil II, Michelle Amanda
Wakil III, Nur Asyifa
Wakil IV, Istiqla
Wakil V, Naina Meyshifa (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner