Wali Kota Ibnu Sina Hadiri Launching Restoran Jepang Yoshinoya di Duta Mall | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Agustus 2023

Wali Kota Ibnu Sina Hadiri Launching Restoran Jepang Yoshinoya di Duta Mall

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina hadiri soft launching Restoran Jepang Yoshinoya, Di Duta Mall Banjarmasin, Selasa (22/8/2023).

Ibnu mengatakan kehadiran Yoshinoya tentu melengkapi kuliner dengan berbagai macam cita rasa Jepang di Kota Banjarmasin.

"Secara tidak langsung hadirnya investasi di sektor kuliner menunjukan pemulihan ekonomi di Banjarmasin membaik," ujarnya.

Apalagi kehadiran Yoshinoya bisa membantu memberikan peluang lapangan pekerjaan baru bagi warga kota.

Ibnu juga menyampaikan bahwa terus hadirnya restoran baru di kota seribu sungai merupakan salah satu bukti sudah terjadinya pemulihan perekonomian pasca pandemi.

Sementara itu, Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal menyebutkan membuka gerai Yoshinoya di Kota Banjarmasin memang sudah menjadi target sejak tahun lalu.

Dikarenakan banyaknya permintaan dari penggemar menu beef bowl milik Yoshinoya yang membuat pihaknya kian mantap membuka cabang di Banjarmasin.

"Banyak permintaan masuk ke kami kapan dibuka di Banjarmasin. Namun karena kesempatannya baru bisa di bulan ini ya akhirnya kita buka," jelas ia.

Menawarkan berbagai menu cita rasa yang berbeda dengan tekstur beef lembut membuat pihaknya siap bersaing dengan makanan siap saji di restoran lainnya.

Terlebih resep yang digunakan merupakan bumbu asli Jepang yang sudah ada sejak ratusan tahun lamanya.

"Pastinya produk kami halal, jadi bagi yang muslim tidak perlu ragu atau takut. Kita punya tiga sertifikat dari MUI semua nilainya A," tutupnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner