Wawali Banjarmasin Pimpin Langsung Upacara Penurunan Bendera Merah Putih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Agustus 2023

Wawali Banjarmasin Pimpin Langsung Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kamis (17/08/2023).

Turut hadir Sekda Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Wakil Ketua TP PKK, Hardiyanti, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati, Forkopimda, sejumlah Pimpinan SKPD, Camat dan Lurah se- Kota Banjarmasin beserta jajaran.

Arifin Noor mengaku bersyukur kegiatan penurunan bendera Merah Putih dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

"Alhamdulillah, pada sore hari ini langit cerah walaupun matahari tidak keluar, sehingga kita dibuat adem semuanya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ia berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat terus semangat dalam memperjuangkan maupun mempertahankan Kemerdekaan dan keutuhan NKRI.

"Mudah-mudahan kita seluruh elemen masyarakat bersatu padu untuk membangun Indonesia yang lebih maju lagi, Merdeka untuk kita semua," tegasnya.

Lebih lanjut, Ia berpesan kepada para pemuda masa kini untuk terus belajar dan menanamkan nilai-nilai persatuan agar kelak dapat menjadi pemimpin yang bermartabat serta berakhlak mulia.

"Pemuda sebagai generasi pejuang di masa yang akan datang, kami berharap mereka dapat bersama memupuk rasa persatuan, berakhlak mulia serta mempunyai talenta yang tinggi guna meningkatkan kualitas SDM kita," pesannya usai pelaksanaan penurunan bendera.

"Terus belajar tiada henti agar nanti menjadi pemimpin yang bermartabat dan berakhlak mulia," tutupnya. (Diskominfotik-Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner