Wawali Banjarmasin Serahkan Bonus Kepada 300 Lebih Atlet Peraih Medali di Forda Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 22 Agustus 2023

Wawali Banjarmasin Serahkan Bonus Kepada 300 Lebih Atlet Peraih Medali di Forda Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor serahkan langsung bonus pegiat Kota Banjarmasin pemenang Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Kalsel 2023 di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin pada Sabtu (19/8/2023).

Ada sekitar 300 lebih pegiat mendapatkan bonus juara dari berbagai kemenangan di Forda Provinsi Kalsel.

"Kita serahkan bonus dan penghargaan untuk atlet berprestasi di Forda diharapkan bisa lebih berprestasi lagi," ucap Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor.

Dimana pada kesempatan tersebut juga menurut Arifin sebagai ajang silaturahmi antar pegiat dibawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) 
Kota Banjarmasin.

Sehingga ujar Arifin bisa memberikan motivasi dan semangat dalam mempersiapkan diri keajang nasional nantinya.

"Ini juga merupakan ajang silaturahmi dan bertukar pikiran antar sesama pagiat agar meningkatkan prestasi dalam rangka mempromosikan olahraga masyarakat," jelasnya.

Selain itu lanjutnya kegiatan tersebut sebagai evaluasi dari para kepengurusan olahraga baik dari KORMI maupun KomiKONI sarana dan prasarana yang diperlukan untuk menunjang prestasi atlet.

Sementara itu, Ketua Kormi Kota Banjarmasin, Uzlah berharap dengan diberikan bonus tersebut para penggiat olahraga masyarakat dapat meningkatkan prestasi.

Sehingga prestasi para pegiat bisa terus diukir diajang kompetisi manapun untuk membawa harum Kota Banjarmasin.

"Alhamdulillah pemerintah daerah terus mendorong olahraga tradisional ini," tutupnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner