19 Orang Terdaftar Seleksi Terbuka Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 09 September 2023

19 Orang Terdaftar Seleksi Terbuka Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama Pemkot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemko Banjarmasin telah ditutup pada Jumat (8/9/2023) pukul 23.59 tadi malam.

Pendaftara seleksi terbuka itu dilakukan untuk mengisi tiga jabatan kepala SKPD yakni, Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, dan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata.

Sampai di tutup tadi malam, jumlah pendaftar untuk lelang terbuka untuk posisi tiga kepala SKPD di Lingkungan Kota Banjarmasin ini sudah berjumlah 19 orang.

Yang mana rinciannya enam orang pelamar untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan, tujuh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan serta enam untuk Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata.

Disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, bahwa para pendafatar yang tercatat sebagian besar kalangan internal Pemko Banjarmasin, dan hanya ada 1 pelamar dari Pemkab Kotabaru.

"Mungkin karena yang dilelang cuma tiga SKPD. Jadi orang dari luar tidak terlalu antusias. Berbeda dengan lelang sebelumnya sampai 11 SKPD," ujarnya.

Setelah pendaftaran ditutup, pada tanggal 10 September akan disampaikan pengumuman administrasi.

Kemudian pada tanggal 13 - 14 September 2023 dilakukan assesment dan di tanggal 15 September dilakukan wawancara makalah.

"Di tanggal 16 September sudah bisa ditentukan siapa yang lolos. Satu orang boleh mendaftar di dua SKPD," tutupnya (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner