FWE Kalsel Bawa Tiket Semifinal Bulutangkis Walikota Cup 2023 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 30 September 2023

FWE Kalsel Bawa Tiket Semifinal Bulutangkis Walikota Cup 2023

BERITABANJARMASIN.COM - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel berhasil melenggang ke semifinal dengan menjuarai grup B, pertandingan Bulutangkis Walikota Cup 2023, Jumat (29/9/2023).

Manager tim FWE Kalsel, Maysuri mengatakan bahwa pihaknya telah banyak melakukan persiapan sebelum akhirnya mengalahkan tim desk lainnya. "Alhamdulillah hari ini kami bisa mendapat tiket ke semifinal," ujarnya, usai pertandingan.

Permainan apik terus diperlihatkan tim desk ekonomi tersebut, dengan menurunkan pemain andalan Kamardi ditunggal putra, Bulkini dengan Ikhsan diganda putra dan Kamardi berpasangan dengan Eka Purwasih diganda campuran.

Hingga pertandingan demi pertandingan mampun ditaklukan dengan skor telak dan skor tipis.
"Kami apresiasi para pemain kami, luar biasa perjuangannya," cetusnya.

Maysuri juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menyusun strategi untuk bisa mengalahkan tim selanjutnya dibabak semifinal.

Sebab kata ia lawan selanjutnya tidak bisa dianggap remeh. Selain memiliki bakat dan fisik yang kuat, pihaknya tidak ingin point dicuri. "Mudah - mudahan kita bisa melanjutkan ke final dan jadi juara," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner