Pembangunan Titian Bromo Dirasakan Manfaatnya Warga RT7 Ujung Benteng Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 September 2023

Pembangunan Titian Bromo Dirasakan Manfaatnya Warga RT7 Ujung Benteng Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Lama ditunggu titian jalan Bromo sudah bisa dimanfaatkan warga RT 7 Jalan Ujung Benteng, Kelurahan Mantuil Banjarmasin Selatan.

Kini pengerjaan titian Bromo dilanjutkan ke kawasan RT 6 dengan panjang sekitar 600 meter.

Warga RT6 Jalan Ujung Benteng, Kelurahan Mantuil Banjarmasin Selatan, Arsyad mengaku bersyukur akan diperbaikinnya titian yang selama ini menjadi akses jalan utama.

Apalagi titian yang sebelumnya dinilai kurang layak tersebut, sering terjadi kecelakaan karena banyak papan titian berlubang dan pondasinya meleyot.

"Kami bersyukur akhirnya titian sudah diperbaiki," ungkapnya, Senin (19/9/2023).

Arsyad juga menyampaikan selama perbaikan titian warga memahami tidak menggunakan akses jalan. Sehingga warga setempat membuat jalan alternatif dan memarkir motor di depan halaman rumah RT.

Hal itu dilakukan kata ia sebagai bentuk kontribusi warga terhadap pembangunan titian jalan. "Iya kami paham dan kami pun ikut membantu dengan membuat jalan kecil untuk jalan kaki," jelas ia.

Ia pun berharap titian jalan yang sudah diperbaiki bisa secepatnya dicor permanen agar pondasi lebih kokoh dan tidak khawatir lagi.

Diusia ke-496 Banjarmasin warga Bromo merasakan pembangunan infrastruktur lebih baik dan membantu warga. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner