Awasi Penyaluran Dana Hibah Provinsi Tahun 2023, Komisi IV DPRD Provinsi Monitoring Ke DPRD Kabupaten Barito Kuala dan Kabupaten Tala | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 17 Oktober 2023

Awasi Penyaluran Dana Hibah Provinsi Tahun 2023, Komisi IV DPRD Provinsi Monitoring Ke DPRD Kabupaten Barito Kuala dan Kabupaten Tala

BERITABANJARMASIN.COM - Marabahan, humas - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang membidangi kesejahteraan masyarakat berharap penyaluran dana hibah yang digelontorkan pemerintah provinsi kalimantan selatan tahun 2023 dapat tersalurkan dengan tepat sasaran.

Diantara upaya untuk mewujudkan hal tersebut Komisi IVDPRD Provinsi Kalsel melaksanakan monitoring ke DPRD Kab Barito Kuala dan Kab. Tanah Laut (Tala) dalam rangka koordinasi untuk mengetahui pelaksanaan penyaluran dana hibah serta permasalahan yang dihadapi, Kamis (12/10) pagi.

Rombongan monitoring komisi dipimpin langsung oleh Komisi IVDPRD Provinsi Kalsel Lutfi Saifuddin, S.Sos. mengatakan bahwa bantuan perbaikan tempat ibadah dari pemprov kalimantan selatan sejauh ini tersalurkan dengan baik.

“Alhamdulillaah kita dari komisi IV melakukan kunjungan pengawasan terkait bantuan tempat ibadah,dari dialog bersama pengurus yayasan masjid husnul khotimah terdapat ada kendala dan harapan yang positif , secara umum penyaluran dana hibah terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, namun yang masih perlu dibahas adalah kami akan terus berusaha untuk lebih meningkatkan lagi bantuan dana hibah ke tempat-tempat ibadah,” ucapnya.

Disisi lain, Ketua yayasan Afwa masjid asmaul husna barito kuala H. Barmawi, SAg. mengucapkan terima kasih dan gembira kepada Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel yang telah datang untuk bersilaturrahmi dan berkoordinasi. Menurutnya mudah-mudahan penyelasaian masjid asmaul husna ini dapat secepatnya terselesaikan dengan dukungan DPRD Kalsel dan pemprov yang lebih besar lagi dari sebelumnya.

” Kami sangat berharap juga mudah-mudahan dari pemprov lebih meningkatkan untuk membantu dana hibah buat pembangunan masjid ini sebab target dana untuk penyelesaian masjid ini 4 milyar namun masih diperlukan kurang lebih sekitat 2 milyar lagi ,”pungkasnya (humasdprd/sar)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner