Wartawan Balai Kota Banjarmasin Juara Badminton Wali Kota Cup 2023 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 Oktober 2023

Wartawan Balai Kota Banjarmasin Juara Badminton Wali Kota Cup 2023

BERITABANJARMASIN.COM - Wartawan desk Balai Kota Banjarmasin berhasil menjuarai Badminton Wali Kota Cup 2023.

Fudail salah seorang pemain tim wartawan Balai Kota Banjarmasin mengatakan kemenangan kali ini tentunya sesuai dengan yang telah ditarget timnya.

Hal itu tak lain, ingin mempertahankan gelar juara yang telah disabet pada Kejuaran Walikota Cup Bulu Tangkis di tahun sebelumnya. "Alhamdulillah kita sudah memenuhi target untuk juara kedua kalinya," kata Dael sapaan akrabnya.

Tak dipungkirinya, lawan main pada final 
sempat membuat kewalahan. Namun hal itu tidak membuat para pemain wartawan desk pemkot itu patah semangat. Sehingga mampu mengalahkan lawannya didua set sekaligus. "Tahun depan target kita juara lagi," cetusnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan selamat atas kemenangan yang kembali diraih Tim Forum Wartawan Balai Kota Banjarmasin.

Menurut Ibnu tentu tak lepas dari kerja keras para atlet dalam berlatih untuk mempersiapkan agenda olahraga tahunan itu.

"Karena sudah menang dan ini kedua kalinya untuk atlet bisa lebih semangat," tuturnya usai menutup Kejuaraan Walikota Cup Bulu Tangkis yang berlangsung selama dua hari sejak 29 hingga 30 September 2023. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner