Lina Rusida Ceritakan Kesan sebagai Ibu di Hari Ibu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 10 Desember 2023

Lina Rusida Ceritakan Kesan sebagai Ibu di Hari Ibu

BERITABANJARMASIN.COM - Menjadi seorang ibu, Lina Rusida memiliki kesan dan kenangan tidak terlupakan selama hidupnya. Itu ia ceritakan saat bertemu dengan Wali Kota Banjarmasin dan istri.

Wanita asal Banjarmasin Utara tersebut mengaku sangat menikmati menjadi seorang ibu bagi kedua anaknya.

Terutama memberi pembelajaran tentang nilai - nilai kebaikan yang diterapkan dikehidupan sehari-hari.

Lina mengatakan tidak mudah menjadi panutan bagi anak kembarnya yang saat ini mengenyam pendidikan di universitas.

Namun, setiap peran yang dilakukan merupakan bagian tugas sebagian hidupnya memberikan pendidikan yang layak dan mengarahkan anaknya ke jalan yang benar.

"Saya dan suami menerapkan ke anak untuk menjadi orang yang hebat dan berani dalam melangkah," tuturnya, Sabtu (9/12/2023).

Sebab hal itu sebelumnya ujarnya lagi yang diterapkan orang tuanya sejak ia masih kecil. Untuk menjadi wanita mandiri dan hebat. "Tidak boleh bergantung pada orang lain, harus bisa berdiri sendiri," cetusnya.

Karena menurut wanita paru baya itu tidak ada perbedaan gender, wanita harus memiliki bakat dan peran yang sama dilakukan para pria.

Agar bakat dan kemampuan dimiliki bisa terus berkembang, sehingga mampu mewujudkan cita-cita yang ingin diraih. "Wanita hebat, wanita harus kuat dan mandiri," imbuhnya.

Disamping juga ujar wanita kelahiran 23 Juli 1974 itu, ia terus melakukan pengawasan dengan mengikuti perkembangan zaman anak sekarang.

Salah satunya dengan tidak ketinggalan akan kecanggihan zaman digitalisasi saat ini, sehingga anak bisa terus terarah tidak salah pergaulan.

Ia pun berharap di momentum hari ibu tahun ini, memberi warna tersendiri bagi ia bersama keluarganya. Melihat anak - anaknya bisa sukses dikehidupan mendatang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner