Ditanya Capres Pilihan, Anak Wali Kota Banjarmasin Sebut Sudah Memilih Sesuai Hati Nurani | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 Februari 2024

Ditanya Capres Pilihan, Anak Wali Kota Banjarmasin Sebut Sudah Memilih Sesuai Hati Nurani

BERITABANJARMASIN.COM - Putra Wali Kota Banjarmasin, Syarif Hidayatullah memiliki kesan tersendiri saat melakukan pencoblosan pertama kali di TPS 03 Jalan Banjar Indah Kelurahan Pemurus Dalam.

Syarif mengaku saat pencoblosan sedikit gugup sehingga alami kesulitan saat pelipatan surat suara. "Di bagian lipat aja sih yang sedikit susah," tuturnya usai mencoblos, Rabu (14/2/2024).

Sebelumnya, pemuda berusia 19 tahun itu mengungkapkan sudah mempersiapkan diri dengan berkomunikasi bersama sang ayah maupun kakak tertuanya yang sudah berpengalaman dalam pencoblosan pemilu.

Selain itu, dirinya juga telah menonton beberapa kali debat Calon Presiden dan Wakil Presiden (Cawapres) dan mencari tahu sosok yang akan ia pilih sebagai referensi.

"Untuk pilihan, itu berdasarkan pilihan dari saya pribadi. Intinya saya menggunakan hak suara dan menentukan hak suara saya sendiri," jelas ia.

Karena menurut anak kedua dari empat bersaudara itu, siapapun yang terpilih nantinya bisa mengayomi masyarakat dan membawa perubahan lebih baik lagi bagi Indonesia ke depan.

Ia pun berharap pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan damai, dalam menentukan pemimpin dan wakil rakyat lima tahun kedepan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner