Jadi Pembina Apel, Wawali Banjarmasin Harapkan Pelajar SDN Sungai Miai 10 Sukses dan Berakhlak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 Februari 2024

Jadi Pembina Apel, Wawali Banjarmasin Harapkan Pelajar SDN Sungai Miai 10 Sukses dan Berakhlak

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor menjadi pembina apel sekaligus menghadiri hari inspirasi di SDN Sungai Miai 10, Senin (5/2/2024).

Pada kesempatan tersebut Arifin mengatakan dengan adanya hari inspirasi itu bisa menjadi motivasi agar menjadi anak yang sukses dan berakhlak.

"Diharapkan para relawan inspirasi yang ada di sekolah bisa memberi edukasi terhadap anak - anak," terangnya usai menjadi pembina apel.

Terutama dalam memberikan gambaran bagaimana dalam meningkatkan pembelajaran, meningkatkan keinginan belajar bagi seluruh anak.

"Agar minat belajar anak kita bisa terus termotivasi," imbuhnya

Untuk itu dengan adanya relawan yang siap memberikan pemahaman terhadap anak bisa membantu tenaga pendidik, dalam memberikan pembelajaran.

Apalagi saat ini ditengah gempuran digitalisasi, sehingga memberi hal positif dengan adanya kelas inspirasi baik di olahraga maupun kesenian.

"Sangat membantu anak - anak kita untuk lebih berkembang," ucapnya.

Selain itu, peningkatan pendidikan juga ditunjang dari sarana dan prasarana sekolah. Salah satunya gedung sekolah yang dinilai perlu adanya peningkatan kualitasnya.

"InsyaAllah kami terus beri perhatian untuk peningkatan pendidikan," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bidang Pembina SD Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Qoyyim menyampaikan pihaknya terus menjalankan program peningkatan mutu pendidikan.

Khususnya pada infrastruktur sekolah, yang saat ini terus menjadi PR besar bagi Disdik Banjarmasin dalam pemberian infrastruktur yang lebih baik lagi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner