Masih Proses Perhitungan Suara, Wali Kota Ibnu Sina Imbau Petugas KPPS Jaga Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 Februari 2024

Masih Proses Perhitungan Suara, Wali Kota Ibnu Sina Imbau Petugas KPPS Jaga Kesehatan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina berpesan kepada seluruh petugas KPPS untuk menjaga kondisi kesehatan masing-masing.

Ibnu mengatakan tidak dipungkiri kondisi kesehatan para petugas KPPS pasti menurun karena bekerja hampir seharian penuh.

"Kalau sampai subuh itu pasti secara fisik dan daya tahan tubuh menurun. Harapannya bisa segera selesai agar hal-hal tidak diinginkan tidak terjadi," ucap Ibnu usai meresmikan Taman Kemiri Sungai Andai, Kamis (15/2/2024).

Orang nomor satu di kota baiman itu juga menyampaikan bahwa sempat menerima beberapa laporan kejadian tak diinginkan.

Diantaranya, ada laporan terjadinya bersitegang bahkan sampai ada yang mengeluarkan senjata tajam karena rentannya kesalahpahaman dalam kondisi badan lelah.

Adapun sebelumnya, pihaknya telah mengingatkan KPU Kota Banjarmasin dan Bawaslu Kota Banjarmasin untuk mengingatkan para petugasnya yang bekerja di lapangan selalu menjaga kesehatan. "Kalau capek, istirahat dulu. Jangan lupa maka juga," imbaunya.

Ia menambahkan sebelumnya pihaknya sudah memberikan perhatian kepada petugas KPPS dengan menyuplai energi dan vitamin agar kesehatan mereka terjaga. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner