Pemilu di 31 TPS Kelurahan Sungai Bilu Banjarmasin Berjalan Lancar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 Februari 2024

Pemilu di 31 TPS Kelurahan Sungai Bilu Banjarmasin Berjalan Lancar

BERITABANJARMASIN.COM - Pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung lancar di Kelurahan Sungai Bilu Banjarmasin Timur.

Lurah Sungai Bilu Kecamatan Banjarmasin Timur, Aswin Hermawan mengatakan bahwa pemilihan di wilayahnya sebelumnya telah dipersiapkan pihaknya bersama warga. "Alhamdulillah ini kerja sama semua pihak termasuk warga," tuturnya, Rabu (14/2/2024).

Aswin menyebutkan jumlah data Daftar Pemilih Tetap (DPT) di wilayahnya sebanyak 8.020 jiwa dan tersedia 31 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dari jumlah DPT tersebut semuanya dipastikan telah menerima undangan dari KPPS untuk datang mencoblos. "Sudah semua menerima undangan," imbuhnya.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan babinsa dan babinkantibmas setempat untuk menjaga keamanan dan kondusifan pelaksanaan pesta demokrasi.

Sementara untuk pemilih penyandang disabilitas menurutnya mendapatkan perhatian dari para petugas KPPS. Dengan menyiapkan formulir pendampingan pemilih untuk menentukan suara.

Ia pun berharap pelaksanaan pemilihan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan aman. Agar ribuan warganya bisa menentukan hak suara baik pileg, maupun pilpres. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner