Resmikan Koperasi Serba Usaha Wredatama RI, Wali Kota Banjarmasin: Semoga Berkembang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Februari 2024

Resmikan Koperasi Serba Usaha Wredatama RI, Wali Kota Banjarmasin: Semoga Berkembang

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina resmikan Koperasi Serba Usaha (KSU) Wredatama RI, di Jalan Adiyaksa, Banjarmasin Utara, Rabu (7/2/2024).

Ibnu memgapresiasi aktifnya Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Banjarmasin yang beranggotakan 300 lebih.
"Sekarang buka outlet untuk sembako dan konveksi UMKM yang kreatif sekali," ucapnya.

Ibnu menyampaikan dengan adanya koperasi tersebut bisa membantu terutama para anggota dalam memenuhi kebutuhan pokok. "Mudah - mudahan bisa terus berkembang, dari anggota untuk anggota," imbuhnya.

Ketua PWRI Kota Banjarmasin, Hesley Junianto mengatakan bahwa pihaknya berupaya meningkatkan kesejahteraan para anggota.

Terlebih anggota PWRI merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pemerintah kota, sehingga tetap memberikan sumbangsih pemikiran tentang pembangunan kota.

"Ini bertujuan memberi kesejahteraan bagi pesiunan mempermudah dalam memenuhi sembako," kata ia.

Apalagi koperasi tersebut juga sifatnya melakukan simpan pinjam bagi para anggota. Tentunya dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditentukan.

Ketua Koperasi Serba Usaha (KSU) Kota Banjarmasin, Helda menambahkan koperasi memberi tersebut juga terbuka untuk umum yang memerlukan sembako.

Dimana pemesanan sembako bisa diantar dengan harganya yang relatif murah bagi para anggota. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner