Tutup Mini Soccer Walikota Banjarmasin Cup, Ibnu Sina: Semoga Lahir Bibit Pemain Profesional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 26 Februari 2024

Tutup Mini Soccer Walikota Banjarmasin Cup, Ibnu Sina: Semoga Lahir Bibit Pemain Profesional

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menutup Kejuaraan Sepakbola Mini Soccer Walikota Cup dalam rangka Milad Ke-8 Tahun SSB Alam Hijau Banjarmasin, di Lapangan Upik Mini Soccer, Senin (26/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari (23, 24, dan 26 Februari) tersebut selain sebagai ajang mempererat silaturahmi juga sebagai ajang pembinaan sepakbola usia dini khususnya U-10 dan U-12 tahun.

H Ibnu Sina mengatakan, Ia sangat bangga kepada paniti dan anak-anak yang mengikuti turnamen tersebut, karena masih tetap semangat untuk mengikuti acara Walikota Cup U10-12 tahun selama 3 hari.

"Dari sini kita bisa melihat bibit-bibit bagus untuk pesepakbola dan yang juara juga memang karena sekolahnya juga bagus, yang paling penting semua diberi kesempatan yang sama untuk bertanding sehingga kami apresiasi juga yang datang dari luar pulau Kalimantan Selatan," ujarnya.

Maka dari itu, Ia  berharap kejujuran tersebut bisa diteruskan padah tahun 2025 mendatang, karena Ibnu melihat banyak bibit-bibit bagus yang akan menjadi pemain profesional nantinya.

"Pemerintah kota mendukung sepenuhnya dan terimakasih juga semua pihak sudah mendukung, termasuk juga dari pihak swasta, dengan lapangan ini banyak sekali lahir pemain-pemain bagus dan itu juga menjadi daya tarik orang datang ke Banjarmasin," pungkasnya.

Dari data terhimpun Kejuaraan Sepakbola Mini Soccer Walikota Cup dalam rangka Milad ke-8 Tahun SSB Alam Hijau Banjarmasin dimenangkan oleh :

• U10 tahun
Juara I : SOBP
Juara II : Alam Hijau
Juara III : HKSN
Juara IV: Banjarbaru FC

 • U12 tahun
Juara I : SOBP
Juara II : Utama Raya
Juara III : Haus Socer
Juara IV : SSPAJ 

(Diskominfotik Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner