Banjarmasin Boyong Tiga Buah Penghargaan Tata Kelola Pemerintahan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 22 Mei 2024

Banjarmasin Boyong Tiga Buah Penghargaan Tata Kelola Pemerintahan

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin meraih penghargaan Apresiasi Tata Kelola Pemerintahan dari Pempov Kalsel.

Dalam acara yang dirangkai dengan Rapat Koordinasi Teknis Pelayanan Publik se- Kalimantan Selatan 2024 itu, Banjarmasin meraih tiga penghargaan sekaligus.

Penghargaan meliputi Penilaian Indeks Pelayanan Publik Tahun 2023 dengan indeks 4,27 atau Sangat Baik, lalu Peringkat I Indeks Reformasi Birokrasi (RB) se- Kalimantan Selatan dengan nilai 82,22 , serta Peringkat II Implementasi Akuntabilitas Kinerja Kabupaten/Kota se- Kalimantan Selatan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, dan diterima Walikota Banjarmasin Ibnu Sina diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Muhammad Makhmud, di Aula Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Selasa (21/5).

Usai kegiatan, Makhmud mengatakan keberhasilan tersebut tentu adalah hasil dari kerja sama dari jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin, "Ini adalah berkat kerjasama dari SKPD di lingkup Pemko Banjarmasin dan mudah-mudahan selanjutnya Banjarmasin bisa mempertahankan prestasi ini", harapnya.

Hadir dari jajaran Pemkot Banjarmasin, Kepala Bappeda Litbang, Ahmad Syauqi dan Kepala Bagian Organisasi Setdako Banjarmasin, Eka Rahayu Normasari. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner