Beri Edukasi Kepemudaan, Disbudporapar Goes To School Dilaksanakan di SMAN 8 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 Mei 2024

Beri Edukasi Kepemudaan, Disbudporapar Goes To School Dilaksanakan di SMAN 8 Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kebudayaan Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Banjarmasin melalui Bidang Kepemudaan menggelar Disbudporapar goes to school di SMAN 8 Banjarmasin, Senin (13/5/2024).

JFT analis kebijakan Umun Bidang Kepemudaan Disbudporapar Banjarmasin, Firmansyah mengatakan bahwa pihaknya menyasar ke sepuluh SMA/SMK negeri maupun swasta yang ada di Banjarmasin.

"Materi yang kami sampaikan kegiatan dibidang kepemudaan, maupun pariwisata ke anak - anak," ujarnya.

Hal itu ujar Firman bisa memperkenalkan dan memberi pemahaman terhadap anak - anak akan kepemudaan, kebudayaan maupun pariwisata.

Sehingga para pelajar bisa ikut berpartisipasi dalam pengembangan diri dalam mengasah kemampuannya. Didukung dengan memiliki bekal pengetahuan akan budaya dan pariwisata yang dimiliki Banjarmasin. "Kami akan memperbaiki lagi isi dari materi kita untuk mudah dicerna oleh anak - anak," imbuhnya.

Ia pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa kegiatan tersebut bisa diterapkan dalam kehidupan sehari - hari.

Menanggapi kegiatan itu Wakil Kepala Sekolah bidang kehumasan, Nurliana menyambut antusias adanya goes to school di sekolah yang ia bimbing.

Menurutnya kegiatan tersebut memberi dampak positif bagi anak - anak didiknya, untuk lebih mengenal penting nya penerapan jiwa kepemudaan di lingkungan.

"Kami senang sekali dan semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner