Dapat Hadiah Umrah dari Paman Birin, Murdiansyah: Alhamdulillah Rezeki | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 24 Mei 2024

Dapat Hadiah Umrah dari Paman Birin, Murdiansyah: Alhamdulillah Rezeki

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua RT 9 Sungai Miai Dalam Banjarmasin, Murdiansyah tak menyangka mendapatkan hadiah umrah dalam kegiatan silaturahmi dengan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor di Gedung Sultan Suriansyah, Kamis (23/5/2024).

"Saya tak menyangka, memang sering ikut dalam kegiatan beliau bertahun-tahun. Namun garis rezekinya umrah baru kali ini, alhamdulillah ini suatu keberkahan," ucapnya.

Ia pun berharap gubernur akrab disapa Paman Birin itu beserta keluarga mendapat keberkahan dunia dan akhirat serta masyarakat Kalsel dapat sejahtera.

Dirinya juga akan mengikuti arahan Paman Birin untuk mensukseskan jalannnya penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 dengan aman, damai dan kondusif.

"Pilihan boleh beda, tetapi kekeluargaan dan kekawanan (berteman) jangan sampai terpecah belah," jelasnya.

Paman Birin dalam penyampaiannya mengajak perangkat pelayanan masyarakat yang terditi dari camat, lurah, RT/RW dapat bersama-sama mewujudkan suasana yang kondusif. 

Ia ingin pelaksaaan Pilkada benar-benar dapat dirasakan seperti pesta, dengan senang dan gembira masyarakat memberikan hak pilihnya di TPS. 

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kalsel, Heriansyah mengharapkan pelaksanaan pilkada dapat berjalan lancar sebagaimana pelaksanaan Pemilu 2024 sebelumnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner