DPRD Kalsel Janji Perjuangkan Jalan Tembus Desa Banjang- Pulau Nyiur HSU | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 30 Mei 2024

DPRD Kalsel Janji Perjuangkan Jalan Tembus Desa Banjang- Pulau Nyiur HSU

BERITABANJARMASIN.COM - HSU – Reses masa sidang II tahun 2024 ini, Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Sahrujani kembali menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kamis (16/5/2024).

Dalam resesnya, ia menerima beberapa masukan saat mengunjungi warga di Desa Beringin, Kecamatan Banjang. Ia menggaris bawahi, keinginan warga setempat untuk segera menuntaskan akses jalan tembus Desa Banjang ke Desa Pulau Nyiur.

“Alhamdulillah sebelum kesini, kita sempatkan menengok ke lokasi tersebut. Di tahun 2024 ini tersisa satu kilometer lagi,” pungkas Haji Jani sapaan hangatnya.

Di katakannya, jalan tembus ini nantinya akan mempermudah masyarakat dalam beraktivitas. Terlebih, akses jalan ini menuju Majelis Ta’Lim Nurul Muhibbin yang dipimpin Guru Bakhiet di Kabupaten Balangan. 

“Sebagai anggota Banggar (Badan Anggaran), kami akan usahakan ditahun 2025 jalan itu sudah bisa digunakan secara penuh," ucapnya.

Kalau jalan ini rampung lanjutnya, masyarakat yang bepergian ke Balangan dapat memotong jarak tempuh sepanjang 20 Kilometer.

Ia berharap, dengan penyelesaian jalan tembus ini, masyarakat mendapatkan manfaat besar seperti beraktivitas dengan cepat, efektif dan efisien dengan jarak tempuh yang lebih pendek. Selain itu, hal ini tidak menutup kemungkinan untuk terbukanya peluang baru bagi pengembangan ekonomi sosial.

“Semoga selesai dengan tepat waktu sehingga dapat dinikmati masyarakat,” harapnya. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner