Jadi Pembina, Wali Kota Ibnu Sina Hadiri Silaturahmi Forsila SMAN 2 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 26 Mei 2024

Jadi Pembina, Wali Kota Ibnu Sina Hadiri Silaturahmi Forsila SMAN 2 Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Forum Silaturahmi Alumni (Forsila) SMAN 2 Banjarmasin gelar halal bi halal sekaligus reuni alumni di Gedung Sultan Suriansyah, Sabtu (25/4/2024).

Pembina Forsila SMAN 2 Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan acara itu bisa mempererat silaturahmi antar alumni yang saat ini memiliki kesibukannya masing - masing.

"Kebetulan kami bersama wakil wali kota sama - sama  alumni, mudahan kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya.

Ibnu juga menyamapaikan bahwa dengan adanya kegiatan yang melibatkan dari berbagai angkatan, mulai tahun 1969 dan 1970 bisa menjadi momen kebersamaan.

Mengingat sebelumnya ujarnya masih mengenyam pendidikan, banyak hal sudah dilakukan bersama selain melakukan belajar mengajar. "Ini momentum yang sangat baik bagi kita," imbuhnya.

Selain itu ia bersama seluruh alumni yang hadir berinisiatif mengumpulkan donasi untuk membantu para guru pengajar pendidik sebagai tali asih.

"Itu nanti disampaikan langsung pada guru kita yang hadir maupun tidak bisa berhadir hari ini," tuturnya.

Pemberian tali asih itu tambahnya sebagai tanda hormat ia bersama alumni lainnya terhadap tenaga pendidik. Yang sudah memberikan ilmu bermanfaat sewaktu masih menjadi muridnya.

Ia pun berharap kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini, bisa terus memberikan manfaat dan dapat saling berbagi antar sesama alumni. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner