Mantap Maju Pilwakot, Arifin Noor Serahkan Berkas Pendaftaran ke Golkar Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 15 Mei 2024

Mantap Maju Pilwakot, Arifin Noor Serahkan Berkas Pendaftaran ke Golkar Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Arifin Noor serahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat Partai Golkar Kota Banjarmasin, Rabu (15/5/2024).

Arifin mengatakan Golkar merupakan partai ketiga yang sudah ia serahkan berkas pendaftaran setelah PKB dan Demokrat.

"Kami mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Banjarmasin 2024," ujarnya, usai menyerahkan berkas kelengkapan pencalonan.

Disinggung pasangan bakal calon wakil, Arifin menerangkan masih belum memastikan siapa yang akan menjadi kandidat. Namun ia sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai tersebut.

"Kami menunggu keputusan partai, harus bagaimana terutama dalam menentukan wakil nantinya," jelas ia.

Sementara itu perwakilan Partai Golkar Banjarmasin, Bambang Erwan menyampaikan dokumen yang telah diserahkan Arifin Noor dinyatakan lengkap.

Selanjutnya Bambang membeberkan bahwa pihaknya akan mengevaluasi dan menyerahkan berkas tersebut ke DPD Golkar Kalsel pada 23 Mei 2024. "Ada delapan syarat yang harus terpenuhi, dan Alalhamdulillah sudah lengkap," imbuhnya.

Adapun jargon tambahnya yang disampaikan Arifin Noor yaitu Banjarmasin hijau dan beriman, yang sesuai visi dan misi beliau untuk menjadikan Banjarmasin kota yang teduh. 

Selain itu ada tujuh kandidat yang sudah mendaftarkan diri sebagai bacalon wali kota ke sekretariat Golkar hingga saat ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner