Supian HK Sampaikan Doa dan Harapan di Harjad ke-72 Kabupaten HSU | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 06 Mei 2024

Supian HK Sampaikan Doa dan Harapan di Harjad ke-72 Kabupaten HSU

BERITABANJARMASIN.COM - HSU– Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengapresiasi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang sudah mengukir sejarah panjang hingga kini genap berusia 72 tahun.

Hal tersebut diungkapkan Supian dalam momen peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten HSU yang dilaksanakan di Lapangan Pahlawan, Amuntai, (2/5/2024) dengan mengangkat tema, “Tugul Bagawi, Menuju HSU Unggul".

“Semoga HSU semakin unggul, sejahtera, dan agamis. Mari bersama-sama kita wujudkan HSU menjadi daerah yang produktif dan berkontribusi bagi kemajuan Kalsel, sesuai dengan tema yang diangkat ini,” ujarnya.

Tak sendirian, Supian HK dalam menghadiri perhelatan berharga itu didampingi sejumlah anggota DPRD Kalsel Daerah pemilihan (Dapil) Kalsel V lainnya yakni Sahrujani, Suwardi Sarlan, Abdul Hasib Salim dan Nor Fajri.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor memberikan sambutan dan memberikan apresiasi atas keberhasilan HSU dalam berbagai bidang pembangunan di daerah yang dijuluki Kota Bertakwa tersebut.

“Saya berharap berbagai pencapaian ini harus tetap dilanjutkan dan ditingkatkan kembali," ucapnya.

Lanjutnya, semangat dan kerja keras seluruh lapisan masyarakat Kabupaten HSU akan menjadikan daerah ini semakin maju lagi, bertambah sejahtera dan tentunya unggul di masa depan. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner