Tim Lima Seleksi Anggota KPID Kalsel Ditetapkan, Berikut Namanya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 22 Mei 2024

Tim Lima Seleksi Anggota KPID Kalsel Ditetapkan, Berikut Namanya

BERITABANJARMASIN.COM - Tim Lima (tim seleksi) Pemilihan Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) 2024--2027 ditetapkan dalam rapat paripurna DPRD Kalsel, Senin (20/5/2024).

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK menyebut nama-nama terpilih tersebut diperoleh dari mekanisme dan tahapan yang telah dilaksanakan. Kemudian diusulkan penetapannya melalui persetujuan rapat paripurna dewan.

Hal ini lanjutnya, sesuai dengan Nota Dinas Komisi I DPRD Kalsel Nomor 19/ND Komisi I/2024 2 Mei 2024 perihal penyampaian nama-nama anggota tim seleksi pemilihan anggota KPID Kalsel.

Adapun tim tersebut yakni Jabatan Ketua diisi Prof Abdul Hafiz Anshari. Sementara itu Unsur keterwakilan dari tokoh masyarakat, Nurul Fazar Desira sebagai wakil ketua. Unsur keterwakilan dari Pemprov Kalsel, Marliyana sebagai anggota. Unsur keterwakilan dari KPID Kalsel, DR Mardiana sebagai anggota dan unsur keterwakilan dari akademisi.

"Sesuai aturan KPI Pusat, anggota yang dipilih dan ditetapkan memperhatikan keterwakilan unsur yang berasal dari tokoh masyarakat, akademisi, Pemprov dan KPID," papar Supian.

Ia mengharapkan bagi timsel terpilih bisa bekerja dengan baik sehingga dapat membawa keberkahan bagi Kalsel , sebagaimana tugas KPID untuk menjamin masyarakat memperoleh informasi yang layak dan benar sesuai dengan hak asasi manusia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner