Dhenny Agustina Resmi Pimpin DPD PDRI Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 07 Juni 2024

Dhenny Agustina Resmi Pimpin DPD PDRI Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Dhenny Agustina terima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) sebagai Ketua DPD PDRI Kalsel periode 2022--2027.

Wakil Ketua Umum PDRI Pusat, Lasmi Indaryani mengatakan dengan resminya mendapatSK dari pusat, DPD PDRI Kalsel diharapkan semakin maju dan semakin jaya.

"Agar aktif membentuk kepengurusan DPC PDRI, PAC serta sampai tingkat ranting," tuturnya, usai menyerahkan SK dari DPP PDRI pusat ke Ketua DPD PDRI kalsel.

Apalagi ujar Lasmi Indaryani 50 persen pemilih adalah perempuan. Jika mesin politik PDRI bisa berjalan dengan baik, strukturnya lengkap sampai ketingkat ranting maka hal itu menjadi kekuatan untuk suara.

"Semoga PDRI Kalsel bisa membantu memenangkan Pilkada terutama di Banjarmasin ini, kandidat yang diusung Partai Demokrat," jelas ia.

Sementara itu, Ketua PDRI Kalsel Dhenny Agustina menerangkan pihaknya akan berupaya mengemban amanah dan tanggung jawab atas kepercayaan DPP PDRI Demokrat akan SK yang diterimanya.

Ia pun segera melakukan konsulidasi kepengurusan untuk pelaksanaan program kerja selanjutnya. Terutama dalam melaksanakan mandat dar ketum PDRI pusat Vitri Andi Malarangeng untuk membentuk kepengurusan di DPC hingga ranting. "Kami siap menjalankan tugas yang diberikan dan segera dilaksanakan," ucapnya.

Ia menambahkan sesuai arahan DPP PDRI untuk berperan membantu meraup suara untuk kemenangan kandidat yang diusung Partai Demokrat pada pilkada November 2024.

"Kami juga sangat berterimakasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Ibnu Sina. Beliau terus memberikan dukungan penuh dan motivasi," ungkapnya.

Ia pun berharap kedepannya DPD PDRI Kalsel bisa terus aktif dengan menjalankan berbagai program untuk kemajuan partai. 

"Kami bersama Sekretaris DPD PDRI Kalsel Herminda Ginting terus berupaya bisa membawa kejayaan partai kedepannya," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner