Ikuti Pesoda Kalsel, Wali Kota Ibnu Sina Harapkan Atlet Soina Banjarmasin Juara Umum | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 22 Juni 2024

Ikuti Pesoda Kalsel, Wali Kota Ibnu Sina Harapkan Atlet Soina Banjarmasin Juara Umum

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melepas Kontingen Atlet Spesial Olympic Indonesia (Soina) Banjarmasin mengikuti Pekan Spesial Olympic Daerah (Pesoda) Kalimatan Selatan 2024, Kamis (20/6/2024).

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, mengatakan pertandingan yang berlangsung di Hulu Sungai Selatan pada 20 -- 23 Juni 2024 itu merupakan bagian dari upaya meningkatkan prestasi olahraga di Kota Banjarmasin.

"Selamat bertanding kepada atlet Soina kita dalam ajang Pesoda semoga kembali bisa mempertahankan juara umum," tuturnya.

Menurut Ibnu kegiatan itu menjadi kesempatan bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan mengharumkan nama kota.

Ajang Pesoda sendiri lanjutnya menjadi momen penting bagi para atlet untuk bersaing di berbagai cabang olahraga. Dukungan penuh dari pemerintah kota diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi para atlet dalam meraih prestasi tertinggi. "Junjung sportivitas saat bertanding dan jaga kesehatan," imbuhnya.

Ia menambahkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momen untuk mempererat semangat kebersamaan antara atlet saat bertanding. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner