Kolaborasi Bersama TP PKK, PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Banjarmasin Serahkan Kartu Kunjungan Posyandu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 30 Juni 2024

Kolaborasi Bersama TP PKK, PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Banjarmasin Serahkan Kartu Kunjungan Posyandu

BERITABANJARMASIN.COM PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Banjarmasin didamping TP-PKK Kota Banjarmasin serahkan kartu kunjungan posyandu pada masing-masing kecamatan di momentum Hari Kesatuan Gerak ke-52 PKK.

Penyerahan dilakukan langsung Wakil Ketua TP-PKK Kota Banjarmasin, Hardiyanti bersama perwakilan dari Pertamina Integrated Terminal Banjarmasin, Basri yang berlangsung di Ballroom Rattan Inn Hotel Banjarmasin.

Integrated Terminal Manager Banjarmasin, Andi Indrawan mengatakan program kolaborasi berupa kunjungan posyandu itu tentunya bentuk komitmen selalu dalam mendukung Pemerintah Kota Banjarmasin dalam upaya penurunan angka stunting di Kota Seribu Sungai.

"Dukungan ini termasuk dalam rencana kerja program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) perusahaan melalui Program Bungas (Banjarmasin dalam Upaya peNGembangan masyarakat Anti Stunting)," jelasnya.

Tentu lanjutnya, hal itu sejalan dengan kegiatan kampanye masyarakat anti stunting yang terus digalakkan pihaknya bersama Pemkot.

”Dukungan seperti ini diharapkan dapat mendukung pemerintah dalam upaya pengentasan stunting," sambungnya.

Program TJSL sendiri tambahnya memiliki pilar kesehatan Bungas yang di harapkan dapat berkontribusi dalam penurunan kasus anak stunting di Kota Banjarmasin.

Apalagi pada Juni pelaksanaan intervensi penurunan angka stunting serentak digelar di Indonesia, bisa benar - benar menangani persoalan stunting di masyarakat. (arum)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner