Lutfi Sebut Didukung Gerindra Maju Pilgub Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 22 Juni 2024

Lutfi Sebut Didukung Gerindra Maju Pilgub Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Kader Partai Gerindra Kalsel, M Lutfi Saifuddin menyatakan kesiapan maju untuk menjadi calon wakil di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel 2024.

Prabowo Subianto selaku Ketum Gerindra kata Lutfi mendorong kepada kader-kadernya di daerah untuk berani maju sehingga bisa ikut mengawal kebijakan-kebijakan untuk pembangunan yang berkelanjutan.

Lanjut Lutfi, ia siap melangkah ke pilgub usai menerima dukungan dari DPP untuk maju menjadi Wakil Gubernur di Pilkada 2024.

Dirinya mantap maju di Pilgub 2024 usai menerima mandat dari DPP yang mengharapkan adanya kader dari partai yang bisa menjadi pimpinan di daerah.

"Untuk di Pilwali Banjarmasin sudah ada dari Gerindra, saya disarankan ke Pilgub. Apapun yang menjadi perintah partai wajib saya jalankan. Semoga dipermudah jalannya," ucapnya.

Saat ini terang lutfi, ia tengah melakukan komunikasi politik dengan partai-partai di Kalsel untuk berkoalisi. Dengan perolehan 7 kursi pada Pileg lalu jatah Pilgub 2024 lebih realistis bagi Gerindra untuk mengisi di bursa wakil gubernur.

"Saya diminta untuk membuka komunikasi dengan partai-partai yang mencalonkan kadernya sebagai gubernur dan itu sudah saya lakukan," jelasnya.

Lutfi pun berharap keinginan dari DPP Gerindra 
ada kader di daerah yang menjadi pemimpin bisa terwujud untuk lebih memudahkan dalam mengawal kebijakan dari Prabowo Subianto. 

Diketahui, Lutfi telah melamar ketiga parpol yakni PAN, PKB dan Gerindra untuk diusung menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Kalsel 2024. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner