Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Ibnu - Arifin, Bersama Masyarakat Kayuh Baimbay Wujudkan Banjarmasin Lebih Baik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 29 Juni 2024

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Ibnu - Arifin, Bersama Masyarakat Kayuh Baimbay Wujudkan Banjarmasin Lebih Baik

BERITABANJARMASIN.COM - Memasuki tahun ke 3 masa kepemimpinan Ibnu Sina -Arifin Noor sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin masih banyak program harus diselesaikan.

Ibnu mengatakan ada beberapa hal prioritas yang harus secepatnya diselesaikan. Misalnya pada infrastruktur tersisa Jembatan Sungai Jingah, Pramuka dan Jembatan Cemara ke Sungai Andai.

"Kalau infrastruktur lainnya beberapa titian akan diselesaikan di kawasan Mantuil, dan Antasan Bromo sisa pengerjaannya akan diselesaikan tahun ini," paparnya, usai refleksi tiga tahun kepemimpinan Ibnu Sina - Arifin Noor, Jumat (28/6/2024) malam.

Kemudian hal yang penting juga pada kegiatan non fisik. Seperti pada kesehatan pencegahan stunting yang angkanya terus alami penurunan.Kalau dunia pendidikan seperti pada pengajuan beasiswa untuk anak - anak Banjarmasin yang sedang studi di Timur Tengah, Yaman. "Dari aspek smart city sudah kita raih penghargaannya," imbuhnya.

Dimana Banjarmasin berhasil masuk salah satu enam kota terbaik dari aspek Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). "Saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan masyarakat. Ayo kita saling support dan kayuh baimbay mewujudkan Banjarmasin lebih baik lagi," ajaknya.

Mengingat lanjutnya setiap sudut Kota Banjarmasin adalah ruang budaya, ruang partisipasi, ruang kreatifitas dan ruang kolaborasi.
Sehingga ia pun berharap bisa bersama - sama mewujudkan visi - misi untuk Banjarmasin Baiman dan lebih bermartabat.

"Saya titipkan siapapun yang melanjutkan kepemimpinan nantinya, mudah - mudahan visi Banjarmasin sebagai kota sungai bisa dilanjutkan," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner