Resmi Pimpin AMPI Banjarmasin, Zul Fahmi Marola Rangkul Pemuda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 01 Juni 2024

Resmi Pimpin AMPI Banjarmasin, Zul Fahmi Marola Rangkul Pemuda

BERITABANJARMASIN.COM - Zul Fahmi Marola resmi menjabat Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Banjarmasin, di Gedung Mahligai Pancasila, Sabtu (1/5/2024).

Ketua Umum AMPI Kota Banjarmasin, Zul Fahmi Marola mengatakan sebagaimana visi misi ke depan organisasi kepemudaan ini siap merangkul para anak-anak muda untuk selalu bergerak dan kreatif.

"Tentunya tujuan untuk membangun dan memajukan Kota Banjarmasin bersama pemerintah," ucap Fahmi kepada awak media.

Selain itu, ia pun mengajak para anak muda untuk bersiap menghadapi perpindahan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur (Kaltim).

Dimana anak muda harus berperan aktif agar tidak asing di tanah sendiri dan bisa merasakan dampak positif dari perpindahan tersebut.

Di samping itu, untuk bisa menunju Kota Banjarmasin berubah pihaknya akan membentuk koordinator AMPI di tingkat kecamatan, kelurahan dan disusul hingga tingkat RT. "Fungsinya sendiri untuk mengerakkan dan merangkul para anak-anak muda," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner