Wawali Kota Banjarmasin Beri Bantuan Tanggap Darurat ke Korban Kebakaran Kelurahan Pasar Lama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 05 Juni 2024

Wawali Kota Banjarmasin Beri Bantuan Tanggap Darurat ke Korban Kebakaran Kelurahan Pasar Lama

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali kota Banjarmasin, Arifin Noor menyerahkan langsung bantuan tanggap darurat ke korban kebakaran Gang Maluku Kelurahan Pasar Lama, Selasa (04/06/2024).

Musibah Kebakaran tersebut menghanguskan sejumlah lima rumah dan kios yang berlokasi di RT 04 dan RT 02 di RW 01, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Penyerahan bantuan yang langsung diserahkan oleh Wakil Walikota Banjarmasin itu berupa uang sejumlah Rp3 Juta dan sembako. “Bantuan yang dari Pemerintah Kota Banjarmasin ini semoga bermanfaat untuk meringankan semuanya, ”ujarnya.

Arifin juga turut memberikan ucapan bela sungkawa karena dari kejadian musibah kebakaran tersebut juga ditemukan salah satu warga yang meninggal dunia dengan atas nama Asikin diperkirakan berusia 60 tahun. “Musibah sudah terjadi semoga kesedihan kita tidak berlarut-larut, ”ungkapnya.

Atas kejadian ini, ia berharap semoga tidak terjadi lagi musibah kebakaran di Kota Banjarmasin. “Mudahan-mudahan tidak terjadi musibah kebakaran yang besar maupun yang kecil," harapnya.

Tidak lupa Ia mengucapkan terimakasih kepada para relawan pemadam kebakaran yang sudah turut membantu proses pemadaman kebakaran sehingga tidak menambah jumlah kerugian. 

“Terima kasih kepada rekan relawan pemadam karena telah membantu proses pemadaman di Gang Maluku, Pasar Lama,” pungkasnya. (Prokom-bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner