Wawali Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Gang Fajar Sidik Banjarmasin Timur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 Juni 2024

Wawali Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Gang Fajar Sidik Banjarmasin Timur

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor menyerahkan bantuan sosial tanggap darurat untuk korban kebakaran di Jalan Ratu Zaleha, Gang Fajar Sidik, Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur, Selasa (11/6/2024).

Dari data yang terhimpun, rumah yang terbakar di Gang Fajar Sidik itu berjumlah 4 buah, yaitu rusak berat 3 buah, rusak ringan 1 buah dan terdapat 4 KK/14 Jiwa.

Arifin Noor turut mengucapkan duka mendalam atas musibah kebakaran yang terjadi di Jl. Ratu Zaleha, Gang Fajar Sidik tersebut.

Ia mengatakan, bantuan tanggap darurat yang disalurkan tersebut sebesar Rp 3 juta dari Pemerintah Kota Banjarmasin beserta bingkisan lainnya.

Lanjut, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran terkait baik dari Damkar, Tagana, TNI, Polri, Relawan Kebakaran serta masyarakat yang sudah membantu dan mengamankan pada saat pemadaman.

"Kita disini ada 4 korban jadi mudah mudahan diberikan ketabahan kesabaran bagi mereka yang mendapatkan musibah kebakaran," ujarnya.

"Kita terus berjuang agar Banjarmasin mudah-mudahan tidak ada lagi kebakaran, mudah-mudahan doakanlah," pungkasnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner