Yayasan Nurul Fikri Kalimantan Selatan Bagikan 3.000 Box Lebih Daging Kurban | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 23 Juni 2024

Yayasan Nurul Fikri Kalimantan Selatan Bagikan 3.000 Box Lebih Daging Kurban

BERITABANJARMASIN.COM - Yayasan Nurul Fikri Kalimantan Selatan, tersebar di beberapa Kabupaten/Kota Melaksanakan penyembelihan 25 Sapi dan 14 Kambing Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Meliputi Nurul Fikri Banjarmasin, Nurul Fikri Banjarbaru, Nurul Fikri Kait-Kait, dan Nurul Fikri Pelaihari.

Menurut Ketua Yayasan Nurul Fikri Kalimantan Selatan, Ustadz H Slamet Riyanto pihaknya berhasil memperoleh 3.000 lebih box berisi daging kurban.

 Kemudian disalurkan kepada Fakir Miskin, Fisabilillah, Guru Ngaji Kampung, Pemandi Jenazah, Penggali Kubur, Pedangang Kecil, Janda Miskin, Yatim Piatu, Santri Penghafal Al-Qur’an, Warga Kurang Mampu. 1 Sapi untuk  RT 17 , 1 Sapi untuk RT 24 di Banjarmasin. 100 Kupon untuk RT 18 dan 100 Kupon untuk RT 36 di Banjarbaru.
Adapun untuk Pengkurban selain mendapat jatah daging, Yayasan Nurul Fikri juga memberikan Sertifikat sebagai tanda apresiasi kepada Pengkurban atas kebaikannya menunaikan kurban bersama Yayayan Nurul Fikri.

"Alhamdulillah tahun ini Nurul Fikri Kalimantan Selatan mendapat Amanah Hewan kurban sebanyak 39 qurban, rinciannya Sapi 25 ekor dan Kambing 14 ekor," paparnya.
Dimana tempat penyembelihan Percabang masing-masing dilakukan lapangan sekolah Nurul Fikri.
"Jazaakumullah Khairan Katsiran, Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Shohibul kurban, Mudah-mudahan amal kurbannya diterima oleh Allah SWT dan diganti dengan Ganjaran yang berlipat ganda’’ ungkapnya.
Sementara itu Shohibul kurban / Pengkurban yang di wakili Bapak Guruh Budi Saputra menyambut baik telah memberikan pelayanan Penyembelihan kurban atas keluarga kami, semoga daging qurban ini bermanfaat, serta bisa membawa keberkahan untuk keluarganya dan Nurul Fikri.

Ungkapan senada turut disampaikan penerima manfat kurban atas pembagian daging yang sudah dibagikan Nurul Fikri ke kawasan lingkungannya.

"Mewakili warga sekitar kami, terimakasih atas bantuan daging kurban dari Yayasan Nurul Fikri. Semoga berkah’’," tutupnya. (arum)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner