FASI ke-12 Tingkat Kota Banjarmasin Diikuti Ratusan Peserta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 Juli 2024

FASI ke-12 Tingkat Kota Banjarmasin Diikuti Ratusan Peserta

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor membuka kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-12 Tingkat Kota Banjarmasin, yang di laksanakan oleh BKPRMI Kota Banjarmasin, di Halaman Balaikota Banjarmasin, Jumat (12/7/2024).

Arifin mengucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak yang akan mengikuti berbagai kegiatan lomba pada festival tersebut. 

"Mudah -mudahan kegiatan berjalan dengan lancar dan dapat membuahkan hasil berupa prestasi yang membanggakan," ucapnya.

Melalui kegiatan itu ujar Arifin anak-anak generasi penerus bisa dibina oleh BKPRMI untuk mempelajari agama khususnya Al-Qur'an.

Maka dari itu, ia berharap adanya Festival ini, Banjarmasin dapat kembali meraih juara umum di tingkat Provinsi, "Dengan lomba-lomba ini mudahan-mudahan dapat juara lagi se-Kalsel nanti di Kiram Park," tandasnya.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Kota Banjarmasin Muhammad Mahalli menyebutkan FASI ke-12 tingkat Kota Banjarmasin itu diikuti sebanyak 335 peserta.

"Terdiri dari Tingkat TKA berjumlah 111 Santri, Tingkat TPA  berjumlah 108 Santri dan Tingkat TQA berjumlah 115 Santri," rincinya.

Dimana festival itu akan dilaksanakan selama 3 hari, yakni tanggal 12 sampai 14 Juni 2024. 

Kemudian kegiatan itu lanjutnya dilaksanakan di area perkantoran pemerintah kota Banjarmasin, seperti di panggung utama Siring Pemko, Aula Kayuh Baimbai,  Aula BKD, Aula Bappeda, Commant Center, Musholla dan Loby Utama Pemkot.

Ia pun menambahkan di setiap cabang perlombaan pada FASI tersebut yang mendapatkan juara 1 akan mewakili ke tingkat Provinsi di Kiram Park pada 26-28 Juli mendatang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner