Ketua DPRD Banjarmasin Minta Warga Terima Pantarlih Saat Dicoklit | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 03 Juli 2024

Ketua DPRD Banjarmasin Minta Warga Terima Pantarlih Saat Dicoklit

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Banjarmasin, Harry Wijaya mengimbau warga untuk menerima kedatangan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk melaksanakan Coklit (pencocokan dan penelitian) menjelang Pilkada serentak 2024.

Dimana pasca dibentuk oleh Panitia 
Pemungutan Suara (PPS) dibawah naungan KPU Banjarmasin, petugas Pantarlih akan mendatangi rumah warga untuk Coklit data pemilih.

Petugas Pantarlih akan mulai berkeliling dan berkunjung ke rumah-rumah warga dengan memakai atribut resmi dari tanggal 24 Juni sampai 24 Juli 2024.

"Petugas pantarlih akan datang ke rumah-rumah warga untuk melakukan coklit, saya harap warga bisa menerima dengan terbuka," ujarnya.

Harry pun berharap warga turut mendukung kelancaran coklit untuk pilkada serentak November mendatang, dengan menyiapkan data pendukung berupa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Kami mengimbau, masyarakat menerima petugas dan menyampaikan data kependudukan yang akurat," jelasnya.

Selama proses coklit berlangsung Harry juga berharap situasi dapat berlangsung lancar dan kondusif sehingga dapat menghadirkan Pilkada yang jujur, adil dan transparan.

"Dengan tercipta partisipasi yang tinggi dari warga akan berpengaruh bagi kesuksesan baik Pilgub Kalsel maupun Pilwakot Banjarmasin 2024,” katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner