Luncurkan Produk Unggulan, Modena Sasar Ibu - ibu Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Juli 2024

Luncurkan Produk Unggulan, Modena Sasar Ibu - ibu Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Sasar kalangan ibu - ibu, Modena luncurkan beberapa produk unggulannya seperti mesin cuci dan kompor tanam untuk area Banjarmasin dan sekitarnya.

Produk tersebut diperkenalkan langsung Branch Manager Modena Banjarmasin, Hamberani, saat media gathering bersama wartawan.

Dalam sesi talk show, Modena memperkenalkan tiga produk unggulan yang mendukung konsep Eco Living Home. 

Pertama melalui kategori cooking adalah Kompor tanam BH 1728 LA yang dilengkapi tempered glass yang tahan lama dan lifetime warranty.

"Produk ini tidak hanya elegan tetapi juga sangat aman dan mudah dibersihkan," katanya kepada awak media.

Yang kedua yakni kategori cleaning yaitu mesin cuci Top Load WT 1020 UGWH & WT 0820 UGWH. 
"Kedua mesin cuci ini dilengkapi dengan Smart Digital Control dan Intelligent Wash Assistant yang memudahkan pengguna untuk mencuci dengan efisien dan hemat energi," ujarnya.

Bagi para konsumen tuturnya dapat menemukan produk Modena di Banjarmasin, di berbagai partner dealers baik di Kalsel maupun di Kalteng.

Takhanya itu, untuk memeriahkan acara, Modena juga mengadakan doorprizes dengan hadiah menarik, salah satunya adalah Sauce Pot ZK 1805 yang sangat cocok untuk kebutuhan memasak sehari-hari.

"Kami berharap melalui acara ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan eco living dalam kehidupan sehari-hari yang dapat dimulai dengan penggunaan elektronik rumah tangga yang mendukung eco living seperti produk-produk dari Modena," tutup Hamberani. (arum)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner