Peminat Gelombang Pertama Capai 3.440 Pendaftar, Uniska Terus Tingkatkan Sarpras | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 21 Juli 2024

Peminat Gelombang Pertama Capai 3.440 Pendaftar, Uniska Terus Tingkatkan Sarpras

BERITABANJARMASIN.COM - Rektor Uniska Prof Abdul Malik mengatakan, Uniska terus berbenah dalam meningkatkan sarana dan prasarana dalam menunjang kualitas pendidikan agar pengelolaan pembelajaran berjalan dengan baik.

Apalagi kata Malik, di Uniska peminatnya cukup banyak. Pada gelombang pertama pendaftaran tahun ini saja menembus angka 3.440 pendaftar. 

Angka ini menurutnya mengalami peningkatan dibanding tahun lalu gelombang pertama rata-rata angka 2.500 pendaftar. "Alhamdulilah, ini membuktikan kepercayaan masyarakat kepada Uniska cukup tinggi," katanya, Minggu (21/7/2024).

Selain itu dalam menjaga kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), saat ini Uniska telah memiliki 13 orang guru besar yang dikukuhkan dan sebanyak 60 orang pendidik di Uniska tengah menjalani program sekolah.

"Uniska terus berupaya meningkatkan SDM maupun sapras kampus terutama dengan banyaknya mahasiswa yang mendaftar," jelasnya di sela kegiatan HUT ke-43 Uniska.

Pada perayaan HUT ke-43 itu, Uniska menggelar jalan santai yang diikuti 2.000 lebih peserta dengan mengambil rute start dari Uniska di Jalan Jalan Adhyaksa Banjarmasin - Jalan Brigjend Hasan Basri - Jembatan Sei Alalak- Uniska di Jalan Handil Bakti, Batola. 

Malik mengatakan, jalan santai yang digelar bersama masyarakat itu diharapkan bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. Dalam memeriahkan HUT ke-43, Uniska lanjutnya juga telah menggelar berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

"Tantangan kedepan semakin berat, kami berharap di umur ke-43 tahun, Uniska bisa lebih berbenah dan kami yakin Uniska akan lebih baik lagi khususnya pada sarana prasarananya," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner