Resmi Dukung Muhidin-Hasnur, Ketum Demokrat Kalsel Ibnu Sina Siap Konsolidasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 23 Juli 2024

Resmi Dukung Muhidin-Hasnur, Ketum Demokrat Kalsel Ibnu Sina Siap Konsolidasi

BERITABANJARMASIN.COM - DPP Partai Demokrat resmi mendukung pasangan Muhidin- Hasnur di Pilgub Kalsel 2024. Ketum DPD Partai Demokrat Kalsel Ibnu Sina buka suara.

Ibnu mengatakan sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memutuskan mendukung pasangan bakal calon Muhidin dan Hasnuryadi untuk maju ke pilkada mendatang.

"Dari hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Februari lalu. Demokrat Kalsel hanya meraih tiga kursi cukup berat untuk maju sendiri," tuturnya, Selasa (23/7/2024).

Sementara dukungan koalisi dari partai politik lainnya belum ada yang jelas. Ibnu mengungkapkan dirinya legowo dengan keputusan yang telah diambil. Tentunya sesuai arahan ia  tegak lurus dengan DPP Partai Demokrat dan siap mendukung sepenuhnya kandidat yang diusung.

"Sebagai orang politisi harus siap diperintah maju ataupun mundur untuk bersabar. Intinya harus siap," tegasnya.

Terlebih menurutnya pendukung untuk sosok Muhidin banyak di Kota Banjarmasin dan sangat bersinggungan dengan pendukung dirinya karena basisnya sama.

Ditambah pendukung Hasnuryadi yang basisnya cukup kuat. Terlebih, dari fans Barito Putera mania sudah memiliki kans sendiri yang sangat realistis untuk bakal calon pasangan tersebut bisa berlayar.

"Insya Allah dalam waktu cepat setelah mengumumkan lagi satu dukungan partai politik segeranya kita persiapkan untuk konsolidasi persiapan tim pemenangan," jelas ia.

Meski lanjut Ibnu pada pertarungan pilkada nantinya tidak mudah, mengingat dari pengalam pileg dan pilpres sebelumnya. Namun ia optimis pasangan bakal calon Muhidin dan Hasnuryadi bisa memenangkan pertarungan pilkada nantinya.

"Mudah - mudahan suara Banjarmasin bisa maksimal," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner