Sekretariat DPRD Kalsel Studi Komparasi ke Bali | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 21 Juli 2024

Sekretariat DPRD Kalsel Studi Komparasi ke Bali

BERITABANJARMASIN.COM - Sekretariat DPRD Kalsel mengunjungi DPRD Bali dalam rangka sharing informasi untuk memperkaya wawasan terhadap pengelolaan kehumasan yang dilakukan di Kalsel.

Sekretaris DPRD Bali, I Gede Indra Dewa Putra 
menyambut baik kunjungan Sekretariat DPRD Kalsel yang dilaksanakan pada Jumat (19/7/2024).

Ia mengatakan sekretariat dewan penting meningkatkan kualitasnya dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD.

"Semoga diskusi yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat dan mencapai tujuan kunjungan kerja DPRD Kalsel," ujarnya.

Dirinya mengungkapkan kunjungan kerja Setwan bersama insan pers ini menunjukkan bukti kolaborasi sinergi dalam menunjang tugas-tugas kedewanan sudah dilakukan dengan baik.

Dimana kata ia, media berperan penting memberikan informasi ke masyarakat tentang kegiatan yang dilakukan oleh wakil rakyatnya baik dalam sosialisasi perda maupun pembentukan produk hukum bersama pihak eksekutif.

Pada diskusi tersebut juga dibahas mengenai kerjasama sekretariat dewan dengan media massa baik cetak, online maupun radio dalam menunjang penyebaran informasi kegiatan legislatif.

Lanjutnya, sharing serta diskusi ini ia harapkan dapat terus berlanjut dan rencananya DPRD Bali akan melakukan kunjungan balasan ke Kalsel dalam meningkatkan wawasan dan kinerja Setwan.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kalsel, M Jaini mengatakan, dalam pertemuan ini antara sekretariat DPRD Kalsel dan Bali saling bertukar informasi peran serta kehumasan.

Menurutnya banyak hal yang konstruktif yang di dapatkan dari hasil sharing tersebut untuk pembangunan di Kalsel. "Khususnya kepada wartawan yang dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan Kalsel melalui informasi yang diberikannya ke masyarakat," jelasnya.

Lanjut Jaini, pihaknya siap menerima kunjungan balasan dari DPRD Bali yang rencananya menjadikan Kalsel sebagai tujuan studi kompasi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner