Arifin Noor - Supian Akbari Terima SK DPP Golkar Maju Pilwakot Banjarmasin 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 14 Agustus 2024

Arifin Noor - Supian Akbari Terima SK DPP Golkar Maju Pilwakot Banjarmasin 2024

BERITABANJARMASIN.COM - DPD Golkar Kalsel menyerahkan hasil Surat Keputusan (SK) dari DPP Golkar kepada Arifin Noor dan Supian Akbari untuk maju di Pilwakot Banjarmasin 2024.

SK tersebut diserahkan Koordinator Penjaringan Pilkada Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi kepada Arifin Noor sebagai Calon Wali Kota Banjarmasin dan Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Supian Akbari pada Selasa (13/8/2024) di Kantor DPD Golkar Kalsel.

Dalam SK tersebut, Puar mengatakan ada yang perlu digarisbawahi pada poin 4 yang berbunyi : keputusan ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus, fungsionaris, kader dan anggota partai Golkar.

"Oleh karena itu, perlu diingat semua kader bahwa segala tindakan yang bertentangan dengan hasil penetapan dan keputusan ini akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan organisasi yang berlaku," tegasnya.

Ia pun mengajak seluruh kader Golkar saling gotong royong dan bahu membahu untuk memenangkan pasangan Arifin - Supian di Pilwakot Banjarmasin 2024.

"Karena Golkar dalam menetapkan calon bukan kaleng-kaleng dan telah melalui survei daripada calon yang akan diusung. Jadi tidak semudah membalikkan telapak tangan dalam memilih calon kepala daerah," jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Golkar yang telah mempercayakan sebagai bakal calon yang diusung di Pilwali Banjarmasin 2024.

"Kami akan berjuang dan semoga perjuangan ini dimudahkan jalannya serta mendapat ridha Allah SWT untuk bisa memenangkan Pilwali Banjarmasin," ucapnya.

Hal senada disampaikan Bacalon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Supian Akbari yang berterimakasih kepada Golkar yang telah mempercayakan dan memberikan kesempatan pada keterwakilan generasi muda untuk bertarung dalam Pilwali Banjarmasin.

"Semoga dengan kombinasi antar generasi ini, saya bersama Pak Arifin saling melengkapi dan Insya Allah dapat berkontribusi untuk kemajuan Banjarmasin," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner