Deklarasi, Arifin - Akbari Resmi Diusung Lima Parpol Bertarung di Pilwakot Banjarmasin 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 29 Agustus 2024

Deklarasi, Arifin - Akbari Resmi Diusung Lima Parpol Bertarung di Pilwakot Banjarmasin 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor dan Muhammad Supian Akbari dekalarasikan pencalonannya.

Adapun beberapa partai pengusung seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Nasional (PKN).

Dukungan besar ini tentunya menjadi amunisi khusus bagi pasangan Arifin-Akbari untuk bertarung di Pilkada Walikota Banjarmasin tahun 2024.

Membawa slogan AA Baik, yakni Banjarmasin Baiman dan Berkelanjutan, Arifin-Akbari mengharapkan adanya pembenahan lebih lanjut untuk Kota Banjarmasin 

"Semoga agar Banjarmasin bisa menjadi kota yang lebih baik lagi," ujarnya, usai deklarasi Kamis (29/8/2024).

Terlebih dari sekian banyak kota di Indonesia, Banjarmasin menjadi salah satu pilihan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi nominasi kota anti korupsi.

Untuk itu lanjut Arifin perjuangan ini tidak mudah, tetap ada dukungan semua pihak dirinya bisa diberikan jalan yang lebih baik.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin, Supian Akbari mengatakan bahwa hingga deklarasi ini adalah sebuah perjuangan dan kerja keras bersama.

"Kita juga ingin bekerja untuk masyarakat untuk masa depan Kota Banjarmasin. Insha Allah ulun akan membersamai pak Arifin Noor memberikan energi baru untuk kota Banjarmasin," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner