Dinas Pendidikan Banjarmasin Segera Lakukan Perbaikan Teras SDN Mawar 7 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 23 Agustus 2024

Dinas Pendidikan Banjarmasin Segera Lakukan Perbaikan Teras SDN Mawar 7

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin segera melakukan perbaikan amblasnya teras SDN Mawar 7 kawasan Cempaka Kelurahan Mawar.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Ahmad Bayhaqi mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah menunggu hasil evaluasi dari PUPR Banjarmasin.

"Hingga saat ini kami masih menuggu hasil kajian PU untuk kami melanjutkan perbaikan nantinya," ujarnya, Kamis (22/8/2024).

Bahyaqi menegaskan bahwa pihaknya tidak tinggal diam menanggapi kerusakan teras yang membuat para muridnya membangun tenda untuk proses belajar mengajar.

Meski ujarnya lagi pihaknya tidak menyarankan pembelajaran diluar ruangan kelas karena akan berdampak pada konsentrasi para siswa belajar jika diluar ruangan.

Namun kata ia pihaknya menghormati keputusan yang telah diambil orangtua murid akan pemasangan tenda tersebut.."Ya kekhawatiran orang tua murid, maka kami menghormati atas inisiasi itu," tuturnya.

Ia juga menyampaikan kerusakan sekolah itu terus akan menjadi atensi pihaknya. Sampai hasil evaluasi diberikan PUPR untuk ditindaklanjuti pengerjaannya.

Agar perbaikan benar - benar kokoh dan dapat bertahan hingga puluhan tahun lamanya. Untuk dipastikan juga keselamatan murid dan warga sekolah lainnya. "Infrastruktur sekolah kami terus perhatikan," imbuhnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner