Disbudporapar Banjarmasin Bakal Benahi Rooftop Menara Pandang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 Agustus 2024

Disbudporapar Banjarmasin Bakal Benahi Rooftop Menara Pandang

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Banjarmasin bakal benahi rooftop lantai empat Menara Pandang.

Plt Kadisbudporapar Machli Riyadi mengatakan, area tersebut rencananya akan dibuka kembali untuk umum. "Ini bagian dari destinasi yang mesti kita bangun kembali," ujarnya, Kamis (15/8/2024).

Sebab kata Machli rooftop area itu dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga bisa melihat langsung pemandangan kota.

Disainnya sendiri menurutnya masih dilakukan pengkajian bersama pihak ketiga. Dimana rencananya akan dioperasionalkan sebelum akhir tahun.

"Bersama pak Walikota dan seluruh dinas terkait yang hadir tadi memang sempat ada diskusi, bahwa kita memang punya rencana untuk mengaktifkan rooftop kembali," bebernya.

Hal itu juga merupakan salah satu pemanfaatan aset milik pemerintah kota dan tentunya ini menjadi sumber pendapatan daerah.

Machli pun optimis rencana ini bisa terealisasi dalam waktu dekat. Apalagi sudah ditinjau langsung oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.

"Mudah-mudahan di September kita sudah bertemu dengan pihak ketiga untuk membahas ini," tuturnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner