Golkar Umumkan Penerima B1-KWK untuk Bakal Paslon Pilkada se-Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 27 Agustus 2024

Golkar Umumkan Penerima B1-KWK untuk Bakal Paslon Pilkada se-Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - DPD Partai Golkar menyerahkan surat keputusan B1KWK kepada sejumlah pasangan bakal calon kepala daerah yang maju di Pilkada serentak 2024.

Surat B1KWK yang dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2024 dan ditandatangani oleh Ketua Umum Bahlil Lahadalia langsung diserahkan Ketua DPD Golkar Kalsel, Sahbirin Noor kepada perwakilan para bakal calon, Senin (26/8/2024) malam.

"Selepas mendapat mandat ini, sebagaimana disampaikan Ketum Golkar, para calon diharapkan berjuang sampai menuju kemenangan," ujarnya.

Beliau lanjut Sahbirin juga memberi amanah kepada para calon yang maju beserta masyarakat di Kalsel untuk menjaga situasi aman, nyaman, tentram sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan sukses.

Kepada para kader, Sahbirin mengimbau agar saling gotong royong untuk bersama-sama memenangkan calon yang diusung Golkar.

Menurutnya dengan prinsip gotong royong, seberat apapun pekerjaaan dapat diselesaikan dan pada akhirnya akan menghasilkan kemenangan.

"Kepada calon yang terpilih menjadi Kepala Daerah saya harap tidak melupakan Golkar. Jangan seperti kacang lupa kulitnya," tegasnya.

Sahbirin juga mengingatkan kepada para calon yang maju di Golkar bahwa pemimpin adalah rakyat dan rakyat adalah pemimpin, serta tidak ada pemimpin tanpa adanya dukungan rakyat. 

"Sehingga utamakan lah rakyat, maka rakyat juga akan ingat kepada kita. Selamat berjuang, semoga sukses dalam perjuangannya dan kabul hajat berataan (semua)," terangnya. 

Diketahui berdasarkan jadwal, pendaftaran ke KPU Kalsel bagi Paslon mulai dibuka pada 27 Agustus dan berakhir pada 29 Agustus pukul 23.59 Wita. (maya)

Nama Penerima B1KWK Golkar di Kalsel : 

1. Pilgub Kalsel : Raudatul Jannah – Akhmad Rozanie Himawan
2. Banjarbaru: Erna Lisa Halaby – Wartono
3. Banjarmasin: Yuni Abdi Nur Sulaiman – Rian Zulfikar 
4. Banjar: Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim 
5. Barito Kuala: Rahmadian Noor – Sumarji
6. Tapin: H. Yamani - H Juanda
7. Hulu Sungai Utara (HSU) : Syahrujani – Hero Setiawan
8. Hulu Sungai Tengah (HST) : Syamsul Rizal – Gusti Rosyadi
9. Hulu Sungai Selatan (HSS): Syafrudin Noor – Suriani
10. Balangan: Abdul Hadi – Ahmad Fauzi
11. Tabalong: Muhammad Noor Rifani – Muhammad Taufani Alkaf
12. Tanah Laut (Tala) : Rahmat Trianto – Muhammad Zazuli
13. Tanah Bumbu (Tanbu) : Andi Rudi Latif – Bahsanudin
14. Kotabaru : Muhammad Rusli – Syairi Mukhlis

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner