Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024, Supian HK : Harus Diwujudkan Dalam Komitmen Yang Nyata | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Agustus 2024

Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024, Supian HK : Harus Diwujudkan Dalam Komitmen Yang Nyata

BERITABANJARMASIN.COM - Banjarmasin – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H., M.H. hadiri deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai tahun 2024 bersama komunitas Tionghoa bertempat di Calamus Ballroom Hotel Rattan Inn Banjarmasin pada Rabu (7/8) malam

Deklarasi yang diinisiasi oleh Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel ini, mengusung tema “Mewujudkan Pilkada Yang Aman, Tertib Damai Berintegritas di Provinsi Kalimantan Selatan”.

Sebagai wakil rakyat, Supian HK berharap kegiatan deklarasi bersama stakeholder serta berbagai unsur terkait ini bisa terlaksana dengan baik dan mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada Pilkada November yang akan datang.

“Deklarasi Pilkada ini jangan hanya sebagai wacana saja, tapi harus diwujudkan dalam bentuk komitmen yang nyata. Saya sebagai wakil rakyat mengajak kita semua untuk berkolaborasi antara semua pihak untuk mewujudukan Pilkada yang aman, tertib, serta kondusif.” ujar Supian HK

Sementara itu Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalsel Irjen Pol Winarto S.H., M.H., dalam sambutannya mengatakan
maksud dan tujuan kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk komitmen sebagai warga banua untuk memperkuat tekad khususnya komunitas Tionghoa yang ada di Kalsel dalam mewujudkan pilkada damai untuk Kalsel yang kondusif dan sejahtera.

Kapolda menuturkan, mendekati tahapan Pilkada serentak ini intensitas kegiatan politik akan terus meningkat dan berpotensi menimbulkan dampak pada berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Oleh karenanya, ia berpesan untuk tidak mudah terpengaruh, terprovokasi, oleh informasi dan berita yang dapat memecah belah persaudaraan dan melunturkan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik antar suku dan komunitas di Kalsel. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner