Komisi II Monitoring Program CSR Bank Kalsel Cabang Tabalong | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Agustus 2024

Komisi II Monitoring Program CSR Bank Kalsel Cabang Tabalong

BERITABANJARMASIN.COM - Tabalong – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang memiliki tugas pokok dan fungsi mengurusi ekonomi dan keuangan bertandang ke Bank Kalsel cabang Tabalong, pada Selasa (6/8/24) pagi.

Kedatangan wakil rakyat “Rumah Banjar” ke kabupaten yang bergelar Bumi Saraba Kawa itu, menurut anggota komisi II, Iskandar Zulkarnain, yang juga bertindak sebagai pimpinan rombongan ialah untuk menggali program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam rangka melakukan fungsi pengawasan, ujar Iskandar, penting untuk menggali informasi tentang program CSR yang ada, agar dapat membantu Komisi II DPRD Kalsel dalam menjalankan fungsi legislasi secara lebih efektif, serta memastikan bahwa program-program tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Tadi baik sekali, sangat positif program-program CSR dari Bank Kalsel Cabang Tabalong. Mulai dari kegiatan sosial, kegiatan pendidikan hingga kegiatan keagamaan. Kita berharap kehadiran Bank Kalsel ini benar-benar berdampak positif bagi masyarakat Tabalong,” ungkap pria kelahiran 1 Oktober 1965 itu.

Kedatangan para perwakilan rakyat ini, disambut langsung oleh kepala cabang Tabalong, Aziz Nur Hakim. Dirinya mengapresiasi Komisi II DPRD Kalsel yang telah sudi jauh-jauh datang dalam rangka melaksanakan tugas kedewanannya yaitu dalam hal melakukan pengawasan.

“Kami menyambut positif, tadi kita juga sudah berdiskusi tentang bagaimana CSR ini bisa benar-benar berdampak baik untuk masyarakat. Kami juga mendapatkan banyak masukan yang membangun, ini merupakan hal baik bagi kami untuk terus bertumbuh,” ujar Aziz Nur Hakim. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner