Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel Monitoring Bantuan Rehabilitasi Tempat Ibadah di Tabalong | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Agustus 2024

Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel Monitoring Bantuan Rehabilitasi Tempat Ibadah di Tabalong

BERITABANJARMASIN.COM - Tabalong – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan monitoring langsung bantuan hibah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel untuk Musholla Nurul Huda di Kecamatan Jaro, Kabupaten Tabalong. Senin, (05/08) pagi.

Kunjungan kerja komisi yang membidangi kesejahteraan rakyat (kesra) itu, dipimpin langsung oleh H. M. Lutfi Saifudin, S.Sos., selaku ketua komisi. Dirinya berharap bantuan rehabilitasi tempat ibadah ini akan terus digalakan oleh Pemprov Kalsel. Sebab, menurut politisi partai Gerindra itu, hal seperti ini bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga anggaran kegiatan semacam ini bisa ditambah lagi anggarannya, karena masih banyak sekali di Kalsel ini tempat ibadah yang perlu mendapatkan bantuan rehabilitasi atau perbaikan-perbaikan,” ungkapnya.

Atas nama Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, Bang Lutfi, sapaan akrabnya, berharap dana bantuan hibah rehabilitasi atau renovasi perbaikan tempat ibadah ini terus ditingkatkan. Lebih lanjut, ujar beliau, bukan hanya tempat ibadah umat muslim, tapi juga agama-agama lainnya agar bisa lebih luas jangkauannya.

Muliadi Sekretaris Badan Pengelola Musholla Nurul Huda mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemprov Kalsel dan Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel. Yang menurutnya, sudah membantu penyempurnaan dari rehabilitasi Musholla Nurul Huda itu. Dirinya mengakui bahwa bantuan yang diberikan sangat bermanfaat. Dengan adanya rehabilitasi ini, ia berharap tempat ibadah ini bisa lebih berguna dan bermanfaat untuk lebih banyak jamaah atau masyarakat lagi. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner