Pantau Persiapan PILKADA 2024 , Komisi I DPRD Kalsel Datangi KPU Kabupaten Tabalong | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Agustus 2024

Pantau Persiapan PILKADA 2024 , Komisi I DPRD Kalsel Datangi KPU Kabupaten Tabalong

BERITABANJARMASIN.COM - Tabalong – PILKADA 2024 (Pemilihan Kepala Daerah ) yang sudah semakin dekat. Sehingga Komisi I DPRD Kalimantan Selatan Dalam rangka Monitoring Kesiapan Pelaksanaan Pilkada 2024, mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Tabalong, 6/8/2024.
Kedatangan Komisi I DPRD Kalimantan Selatan diterima oleh Sekretaris KPU Kabupaten Tabalong, Nanang Isnaini Sekretaris KPU Kabupaten Tabalong beserta staf lainnya.

” Tujuan kami ke kantor KPU ini adalah untuk memonitoring sampai sejauh mana sudah per siapkan yang dilakukan dalam hal persiapan PILKADA tahun 2024 dan apa apa saja yang mereka persiapkan” jar Sekretaris Komisi I Surino Sumas.

Hal ini di tanggapi oleh Nanang Isnaini “adapun yang kami sudah lakukan adalah antara lainpada saat ini pemutakhiran data pemilih sementara, sosialisasi tentang tata cara pencalonan indipendent yang mana tujuannya adalah masyarakat dan partai politik pada khususnya”.

Selain hal tersebut KPU Kabupaten Tabalong juga memberikan layanan yang maksimal dan prima dari siang sampai malam.

” Kami pada dasarnya mengharapkan tidak ada masalah di depan nanti. Adapun jumlah pemilih pada saat ini lebih rendah dari Pilpres yang lalu. Dan juga berupaya memberikan pelayanan yang prima dan maksimal pada masyarakat dan partai politik, sehingga pada saat pendaftaran dan pelaksanaan dapat berjalan lancar” jarnya lagi menambahkan.

Komisi I DPRD Kalsel senang sekali atas capaian yang telah dilakukan KPU Kabupaten Tabalong.

“Artinya KPU Kabupaten Tabalong telah siap menyelenggarakan PILKADA 27 November 2014, dan mereka meminta masukan masukan tentang tugas tugas anggaran dan kami mengharap KPU Provinsi selalu memonitor kegiatan kegiatan mereka sebab dengan komisioner baru mereka harus lebih hati hati dan perlu bimbingan dari Komisi I DPRD Kalimantan Selatan yang bermitra dengan KPU siap menyelenggarakan yang merupakan tugas pokok kami” ujar H.Suripno Sumas, SH, MH. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner