Pererat Kekompakan PPK dan PPS, KPU Banjarmasin Gelar Lomba Meriahkan HUT RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 19 Agustus 2024

Pererat Kekompakan PPK dan PPS, KPU Banjarmasin Gelar Lomba Meriahkan HUT RI

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin menggelar lomba untuk para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang digelar oleh KPU Banjarmasin ini untuk memeriahkan HUT RI sekaligus mempererat silaturahmi.

Berbagai lomba seperti makan kerupuk, tarik tambang dan lomba karung laksanakan dalam kegiatan tersebut.

"Kami ingin meningkatkan rasa persaudaraan antara PPK dan PPS, sehingga mudah berkolaborasi baik dalam pekerjaan maupun komunikasi sehari-hari," kata Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rusnailah.

Sehingga dengan kegiatan yang dilaksanakan di Panggung Taman Budaya Banjarmasin, PPK dan PPS ini bisa saling mengenal serta bisa lebih dekat. "Tentu saja tujuan yang utama adalah untuk memeriahkan HUT RI," imbuhnya.

Ia pun mengharapkan agar para anggota memiliki sinergisitas dalam bekerja satu sama lain. Baik PPS dengan PPK, maupun PPK dengan KPU baik Komisioner maupun sekretariat.

Pada kegiatan itu juga pihaknya melakukan sosialisasi terhadap untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pilkada serentak nantinya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner